Wellcome...

WARNING...!!!


SEMUA YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PEMBELAJARAN SEMATA-MATA

MOHON JANGAN DISALAHGUNAKAN...

TERIMAKASIH...


OZY

Labels

Sunday, March 7, 2010

Tips amankan Facebook

Tips-tips agar Facebook aman dari tangan-tangan para “Hacker”


Sebenarnya sih gak terlalu susah juga bagi kalian yang ingin Facebook kalian aman dari ulah para Hacker.

Ok, langsung saja. Berikut ini beberapa tips yang bias dijadikan alternative “pengaman” Facebook anda :

1. Password, usahakan jangan menggunakan tanggal lahir atau pun nomor Hp anda sebagai password. Karena kemungkinan orang yang berniat untuk nge-Hack facebook anda telah mengetahui data-data diri anda, baik itu berupa tanggal lahir anda,nomor Hp anda, dan sebagainya.

2. Sebaiknya jangan tampilkan alamat e-mail anda pada Facebook, karena e-mail merupakan salah satu alternative bagi Hacker untuk melakukan “Penetrasi” ke Facebook anda.

3. Jika anda ingin mengganti password Facebook anda, saya menyarankan anda untuk membuat password yang kuat dan rumit. Pada dasarnya kebanyakan para Hacker hanya bisa memanfaatkan tools untuk membaca password anda, dan kelemahan dari tools-tools tersebut adalah dalam hal mentranslate kombinasi dari angka,alfabeth besar,alfabeth kecil,dan juga special character (karakter khusus)

Nah, untuk special characternya anda bisa mencarinya di Om Google karena anda bisa mendapatkan bebrapa kombinasi khusus dan keren yang bisa anda gunakan sebagai “senjata” dalam hak menangkal para hacker.



Baiklah, sekian tips dari saya. Bila anda ingin mengkonsultasikan problem-problem anda mengenai internet, silahkan kirim ke e-mail saya.

Terimakasih.

Ozy 3LliT3 H4ck3R cR3w

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger