Wellcome...

WARNING...!!!


SEMUA YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA UNTUK PEMBELAJARAN SEMATA-MATA

MOHON JANGAN DISALAHGUNAKAN...

TERIMAKASIH...


OZY

Labels

Thursday, February 11, 2010

Free Your SOuL

Saat orang-orang membaca judul pada blog ini, pasti mereka berfikir pada salah satu jenis motor matic. Saya yakin anda pasti juga tahu apa yang saya maksudkan, hehehe ^_^

Free Your Soul
Saya menggunakan judul tersebut karena saya terinspirasi oleh teman saya sewaktu kecil yang sering sekali diejek oleh teman-teman yang lain lantaran dia hanya anak seorang buruh serabutan.
Namun justru dikarenakan kondisi itulah yang membuatnya berpandangan jauh kedepan, supaya dia bisa menjadi orang yang lebih baik daripada yang sekarang, dia memang anak yang bertekad kuat dan keras.

Jujur, saya sangat salut sekali dengan anak itu, oh ya, namanya Firman.
"Jika ingin menggpai cita, bebaskanlah jiwamu. Biarkan semangat hidup di dalam jiwamu membara dan taklukkanlah segala tantanganmu"

Kata-kata itulah yang mampu membuat saya "tobat", hehe

Ok guys, apa pun yang kamu pikirkan, apa pun yang kamu inginkan, percayalah pada kemempuan diri sendiri. . .

Just Free YouR SouL

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger